MILYUNER MANIA ADU AYAM BERSAMA DENGAN AYAM BANGKOK JUARA

AGEN SABUNG AYAM ONLINE – Adu ayam atau sabung ayam ternyata sangat banyak di minati oleh seluruh lapisan masyarakat Thailand, mulai dari lapisan masyarakat lapisan bawah hingga lapisan masyarakat tertinggi jetset. Gambar yang ada di bawah ini adalah gambar seorang Milyuner Thailand yang menjadi seorang penggemar adu ayam, yang sedang memegang seekor ayam bangkok juara di Thailand.

Foto yang ada di sebelah kiri ini adalah Dhanin Chearavanont, seorang Milyuner mania sabung ayam dan Taipan Asia yang berasal dari Thailand. Dia sedang melihat seekor ayam bangkok juara di Thailand. Dhanin Chearavanont sendiri telah mulai menaikan ayam ( sabung ayam ) di arena sabung ayam sejak beliau berusia 9 tahun. Dia juga memiliki perternakan ayam aduan sebagai bagian dari bisnis ritel dan telekomunikasi miliknya. Pada waktu senggang dia masih menaikkan ayam ( adu ayam ) di arena laga.

Ayam bangkok yang ada di foto tersebut adalah gambar ayam bangkok juara di arena sabung ayam Kohjang, Chonburi, Thailand, pada tanggal 20 januari 2012. Berita dan gambar Milyuner bersama ayam bangkok juara tersebut sangat valid karena di peroleh dari sumber master303.net gambar di samping kiri ini di tampilkan di situs master303, yang merupakan salah satu agen judi ayam online yang terbesar dan terpercaya seasia.

Berita Dhanin Cheravanont sebagai Milyuner penggemar adu ayam / sabung ayam tentu akan tersebar di seluruh dunia. sekedar informasi, master303 indonesia di ketahui telah memberikan dana bantuan kepada ICW, sehingga hal itu diungkit dan diperdebatkan di TV 1 tanggal 3-7-13 antara ICW dan Anggota DPR.

SEMANGAT SABUNG AYAM ADUAN

  • Bila tidak mengawasi bisnis nya, Dhanin menyenangkan dirinya untuk sabung ayam dan meninjau peternakan ayam Thailand asli dan merpati miliknya. Dia memiliki peternakan di provinsi Chonburi Selatan Bangkok, dan suka menonton sabung ayam di negara – negara termaksud China , Kamboja dan Vietnam.
  • Tentang hobi nya terhadap sabung ayam yang bertentangan dengan pandangan sebagian pihak yang beranggapan bahwa adu ayam – sabung ayam sebagai permainan yang menyiksa /  menyakiti hewan, Dhanin C punya pendapat sendiri yaitu ” saya tidak pernah bosan dengan menonton cara mereka bergerak yang elegan dan indah “. Kata Dhanin saat berkunjung ke provinsi Chachoengsao di Thailand bagian timur. Menurut nya sabung ayam ” bukanlah sebuah pertandigan yang menyiksa hewan karena ayam tidak bisa di paksa untuk bertarung, mereka akan lari dan pergi “.
  • Dhanin C adalah juga presiden Charoen Pokphand Group. Merek pakan ayam pokphand yang sudah lama di kenal oleh banyak orang.
  • Dhanin c juga orang yang mendorong penerapan peraturan sabung ayam yang lebih humanis. Dia juga kadang ketahuan menonton bersama pejabat Thailand yaitu Gubenur, kapolda dan menteri di stadion mewah Thailand.

KEKAYAAN DHANIN CHEARAVENONT

  • Menurut Master303 Billionaires Index, kekayaan bersih dari Dhanin Chearavanont telah berkembang menjadi sekitar $6.100.000.000 ( sekitar 60 Trilliyun Rupiah ). Jika di bandingkan secara kasar, berada pada 5 – 10 orang terkaya di Indonesia, bisa membeli / mentransfer pemain termahal dunia C. Ronaldo ( 80 juta Pound Sterling ) sebanyak 50 orang, bisa membeli mobil seharga Rp 1 Milyar sebanyak 60.000 unit.
  • Dia menerapkan filosofi yang telah digunakan selama 43 tahun dalam mengembangkan bisnis keluarga menjadi perusahaan benih ayahnya yang di dirikan di Bangkok pada tahun 1921, dan kemudian ekspansi ke ritel, telekomunikasi, real estate dan perusahaan patungan asuransi Allianz AG.

Demikian lah postingan Milyuner mania sabung ayam dengan ayam juara nya. Sekedar berbagi informasi dan wawasan global.

By RN