Fakta Menarik Mengenai Ayam Putih Kinantan

Fakta Menarik Mengenai Ayam Putih Kinantan

Inilah Beberapa Fakta Menarik Mengenai Ayam Putih Kinantan Yang Harus Kita Ketahui Apabila Bertemu Di Arena Sabung Ayam.

AGEN SABUNG AYAM ONLINE – Disini kami selaku Royal928 akan memberikan beberapa info menarik yang sudah dirangkum langsung dari berbagai media agen sabung ayam online yang bermanfaat bagi para anda yang menyukainya. Informasi yang kami hadirkan saat ini adalah Fakta Menarik Mengenai Ayam Putih Kinantan yang musti diperhatikan agar para pecinta ayam aduan tidak bertemu di dalam arena pertarungan.

Kami disini juga merupakan Agen Judi Online Terpercaya yang menyediakan  layanan untuk memudahkan anggotanya/member dalam proses mendaftar, deposit bahkan dalam hal penarikan dana(withdraw). Inilah beberapa imformasi yang sudah kami rangkum kepada para pembaca agar lebih mudah untuk di lakukan, diantara lain :

Perihal ilmu katuranggan, ayam bangkok dibedakan menjadi kelas-kelas tertentu berdasarkan warna bulunya. Masing-masing kelas warna memiliki karakteristik sendiri-sendiri. Salah satu yang paling unik misalnya adalah ayam putih kinantan.

Agen Sabung Ayam Online – Fakta Menarik Mengenai Ayam Putih Kinantan.

Banyak rangkaian fakta menarik yang menyelimuti ayam bangkok dengan warna putih. Masing-masing fakta menarik muncul dari daerah yang berbeda-beda. Adapun berdasarkan pengalaman saya sebagai botoh pemula yang beberapa kali adu tanding ke luar daerah, fakta menarik berikut ini adalah yang paling banyak dipercaya mengenai ayam putih kinantan.

  • Dipercayai Sebagai Penolak Bala.
    Fakta pertama tentang ayam bangkok putih kinantan ini terkait dengan sarana penolak bala. Ayam bangkok putih kinantan bila dipelihara di rumah, dipercaya dapat membuat segala penyakit dan gangguan halus yang hendak menghinggapi si pemilik rumah menjadi tertolak. Inilah sebabnya mengapa ayam bangkok putih sering kali dicari oleh paranormal sama seperti ayam cemani atau ayam hitam.
  • Ditakuti Ayam Lawan.
    Meski dalam katuranggan ayam, bangkok putih kinantan berada di kasta terakhir, namun bukan berarti ia tidak ditakuti oleh ayam lainnya. Kharisma ayam bangkok putih justru dirasa lebih kuat dibandingkan ayam blorok, jalak, dan klawu. Hal ini bukan mitos karena bisa dibuktikan langsung. Jika Anda punya seekor ayam bangkok putih, keluarkan ia berdekatan dengan ayam kampung. Lihat reaksi apa yang terjadi pada si ayam kampung tersebut.
  • Menimbulkan Turun Mental Pada Ayam Lawan.
    Beberapa botoh tua meyakini fakta yang menyebut bahwa ayam bangkok putih jika dibawa ke arena laga bisa menimbulkan keributan. Fakta ini didasari pengalaman bahwa ayam bangkok putih ketika ditarungkan akan dapat membuat lawannya berlari meski pertandingan baru dimulai 10 detik atau bisa disebut kalah mental. Karena keadaan ini, ayam bangkok putih biasanya tidak boleh dimainkan atau ditolak jika memasuki kalangan yang besar.
  • Susah Diserang Ayam Lawan.
    Fakta yang terakhir seputar ayam bangkok putih kinantan adalah kejeliannya dalam menghindari pukulan lawan. Mitos ini sebetulnya timbul akibat warna ayam bangkok putih yang menyilaukan terutama jika diadu pagi hari. Silau dari warna bulu ayam putih membuat lawan tak bisa menatap bidikannya dengan pasti.

Nah, itulah beberapa Fakta Menarik Mengenai Ayam Putih Kinantan yang bisa saya jelaskan dari dari rangkaian beberapa info menarik tentang dunia sabung ayam. Perlu diingat bahwa fakta diatas tersebut belum tentu semua benar. Oleh karena itu, tetaplah bijak menyikapinya. Terima kasih atas kunjungannya.