Ragam Jalu Pembunuh Yang Terkenal Sadis

Ragam Jalu Pembunuh Yang Terkenal Sadis

Ragam Jalu Pembunuh Yang Terkenal Sadis
Ragam Jalu Pembunuh Yang Terkenal Sadis Di Arena Laga Sabung Ayam Yang Diketahui Oleh Beberapa Bebotoh Tua Sampai Saat Ini Dan Masih Melegenda.

AGEN SABUNG AYAM ONLINE – Disini kami selaku Royal928 akan memberikan beberapa info menarik yang sudah dirangkum langsung dari berbagai media agen sabung ayam online yang bermanfaat bagi para anda yang menyukainya. Informasi yang kami hadirkan saat ini adalah Ragam Jalu Pembunuh Yang Terkenal Sadis yang musti diperhatikan agar para pecinta ayam aduan dapat mengetahui dan tidak salah dalam memilih binatang peliharaan anda jenis ayam aduan ini.

Kami disini juga merupakan Agen Judi Online Terpercaya yang menyediakan  layanan untuk memudahkan anggotanya/member dalam proses mendaftar, deposit bahkan dalam hal penarikan dana(withdraw). Inilah beberapa imformasi yang sudah kami rangkum kepada para pembaca agar lebih mudah untuk di lakukan, diantara lain :

Setiap bagian dari tubuh ayam aduan memiliki perannya masing-masing yang sangat berpengaruh terhadap kemenangan ayam aduan di arena laga sabung ayam. Umumnya, banyak peminat dan pehobi ayam aduan yang sepakat untuk menyatakan jalu adalah merupakan salah satu bagian dari bagian kaki yang digunakan oleh ayam untuk melancarkan pukulan-pukulan mematikan.

Ber-aneka ragam jalu bagi kebanyakan ayam aduan sering kali dikhawatirkan. Jalu yang bagus itu adalah yang tidak jauh dari pangkal jari belakang dari ayam. Semakin dekat dari pangkal jari belakang maka akan semakin bagus juga pukulan dari ayam tersebut. Dan sebaliknya dari taji yang jauh dari pangkal jari belakang itu biasanya jarang untuk dapat mengenai lawan. Dikenal pula katuranggang ragam jalu pembunuh yang terkenal sadis dan musti perhatikan.

Agen Sabung Ayam Online – Inilah Ragam Jalu Pembunuh Yang Terkenal Sadis.

Info kali ini yang diambil dari berbagai media dunia sabung ayam secara khusus ini akan membahas tentang Ragam Jalu Pembunuh Yang Terkenal Sadis. Berbagi pemahaman ragam jalu yang terkenal sadis ini sangat penting untuk diketahui oleh kalangan peminat ayam aduan. Nah, berikut ini adalah ragam jalu pembunuh yang terkenal sadis..!!

  • Jalu Lepek (Bentuk Pepes).
    Jalu lepek bisa disebut juga ayam yang tidak memiliki jalu. Bagian pangkal jalu ini tidak terlihat, walaupun dilihat dari sisi usia si ayam yang terbilang sudah cukup tua sekalipun. Akan tetapi pukulannya masih tergolong akurat dan keras. Namun, jika menurut cerita masyarakat ayam dengan jalu satu ini adalah ayam yang dipercayai memiliki “kekuatan magis”.
  • Jalu Kumet (Bentuk Biji).
    Jalu ini tidak dapat tumbuh panjang karena pertumbuhannya terbilang sangat lambat. Untuk Jalu kumet ini jika sekilas dilihat seperti berbentuk butiran biji jagung.  Ayam dengan bentuk Jalu Kumet ini biasanya dapat menciptakan pukulan yang amat sangat keras dan lawan ayam yang terkena pukul ini pun dalam sekejap bisa K.O jika mendapatkan pukulan yang tepat mengenai saraf.
  • Jalu Sangket (Bentuk Pedang Arab).
    Jalu Sangket ini mirip seperti bentuk pedang Arab. Untuk pertumbuhan jalu ini sendiri tergolong cepat dan dapat tumbuh panjang. Pangkal jalu berada sedikit di atas pangkal jari belakang ayam. Jalu ini tumbuh menurun ke belakang, semakin panjang akan membelok ke atas. Maka tak heran jika jalu seperti ini dengan mudahnya mampu merobek dan menusuk lawannya hingga roboh. Ditambah lagi serangan ayam ini akan semakin bertubi-tubi jika kondisi lawannya sedang dalam posisi terkunci sehingga Jalu Sangket ini pun akan mudah mengenai bagian vital lawannya.
  • Jalu Cantel (Bentuk Mata Pancing).
    Jalu Cantel, sesuai namanya yang mirip seperti kait atau juga pancing. Jalu yang keluar dari pangkal jalu yang sedikit diatas dari jari belakang dan juga meruncing kedepan. Taji ini tidak dapat untuk tumbuh sepanjang taji Sangket dikarenakan pertumbuhan dari jalu ini tergolong sangat lambat.

Demikianlah info menarik mengenai “Ragam Jalu Pembunuh Yang Terkenal Sadis” semoga bermanfaat bagi para pecinta dan pehobi bahkan para pembaca yang mencintai dunia laga sabung ayam. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya.