Ciri-Ciri Ayam Simbar Telak Dan Ayam Yang Paling di Buru

Ciri-Ciri Ayam Simbar Telak Dan Ayam Yang Paling di Buru

AGEN SABUNG AYAM ONLINE – Ciri-Ciri Ayam Simbar Telak Dan Ayam Yang Paling di Buru, Ayam simbar di kenal salah satu ayam yang memilik bulu pada tenggorokan (telak) ini juga bisa di katakan sangat langka sekali.

Sebab ayam jenis yang satu ini memiliki keistimewaan, dimana ayam simbar ini sangat sulit untuk di kalahkan bahkan sangat sulit juga untuk di bunuh oleh ayam jenis lainnya dan memiliki serangan yang mematikan.

Mungkin beberapa penghobi sabung ayam yang belum pernah memiliki ayam simbar ini bertanya-tanya apakah ini sungguhan? mungkin saja sungguhan karena menurut para bebotoh ayam simbar ini sudah di kenal salah satu ayam sakti.

Dimana yang tadinya orang-orang tidak percaya dengan mitos tersebut namun ketika para bebotoh ini menjelaskan orang orang pun mulai mempercayainya.

Sebelum kami menjelaskan lebih lanjut tentang ciri ciri ayam simbar telak ini kami akan berbagi cerita tentang pengalaman dari para bebotoh itu.

Orang yang memiliki ayam simbar telak pada tahun 90an ini tentu akan sangat senang sekali dengan seni pertarungan ayam tersebut.

Dimana orang tersebut mempertarungkan ayamnya dengan jalu yang cukup panjang namun lawannya pun mempunyai jalu yang lebih panjang lagi.

Pada ronde pertama ayam sudah mengeluarkan darah dan 9 menit ayam pun tidak berdaya lagi di arena sabung ayam. Akibat terkena serangan mematikan yang mengenai tenggorokan ayam tersebut.

Sama saja halnya dengan para bebotoh yang menjelaskan tentang ayam simbar telak ini yang memiliki salah satu keunggulan di bawah air.

Berikut Ciri-Ciri Ayam Simbar Telak :

1. Bewok

ciri-ciri ayam simbar telak yang pertama adalah bewok pada wajahnya, namun bewok ini tidak bisa di buktikan secara langsung menurut para bebotoh.

Karena ayam simbar yang di miliki banyak orang bewok namun ayam simbar telak yang di miliki para bebotoh tidak bewok.

2. Mangga-mangga terus seperti kepanasan

Ciri-ciri ayam simbar telak yang kedua ini adalah mulutnya selalu terbuka karena adanya bulu di bagian kerongkongan hal ini di jelaskan oleh para bebotoh.

3. Memiliki jengger yang besar (lemba)

Ayam simbar telak yang di miliki para bebotoh mempunyai lemba dan jenggernya yang besar.

4. Sering batuk

Batuk ini di maksud bukan batuk penyakit namun batuk yang satu ini yang di sebabkan geli akan adanya bulu di tenggorokannya.

5. Simbar kaki

Ciri-ciri ayam simbar telak yang selanjutnya adalah adanya bulu di bagian kedua kakinya atau simbar kaki, namun tidak semua ayam simbar telak memiliki bulu di bagian kakinya.

6. Susah matinya

Jika di sembelih ayam ini tidak akan langsung mati, bahkan ayam tersebut bisa bertahan sampai berhari-hari ketika dia sembelih.

Alangkah lebih baiknya jangan terlalu berambisi untuk memburu ayam yang memiliki bulu di kerongkongan ini, karena semakin anda mencari maka semakin sulit juga untuk mendapatkannya maka dari itu kami sarankan nikmati saja yang sudah ada.

Demikianlah info menarik mengenai “Ciri-Ciri Ayam Simbar Telak Dan Ayam Yang Paling di Buru” semoga bermanfaat bagi para pecinta dan penghobi bahkan para pembaca yang mencintai dunia laga sabung ayam. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya. Bagi anda yang ingin bermain sabung ayam online mari gabung bersama Agen Sabung Ayam

By : AS