Home / Berita Sabung Ayam / 4 Cara Mudah Mengenali Ayam Bangkok Kelas Berat

4 Cara Mudah Mengenali Ayam Bangkok Kelas Berat

4 Cara Mudah Mengenali Ayam Bangkok Kelas Berat

Inilah 4 Cara Mudah Mengenali Ayam Bangkok Kelas Berat Ketika Bertemu Di Arena Sabung Ayam Yang Diketahui Oleh Beberapa Para Bobotoh Tua Untuk Para Pemula.

AGEN SABUNG AYAM ONLINE – Disini kami selaku Royal928 akan memberikan beberapa info menarik yang sudah dirangkum langsung dari berbagai media agen sabung ayam online yang bermanfaat bagi para anda yang menyukainya. Informasi menarik yang kita rangkum adalah 4 Cara Mudah Mengenali Ayam Bangkok Kelas Berat yang musti diperhatikan agar para pecinta ayam aduan dapat mengetahui dan mengambil langkah tepat ketika bertemu di arena laga sabung ayam.

Kami disini juga merupakan Agen Judi Online Terpercaya yang menyediakan  layanan untuk memudahkan anggotanya/member dalam proses mendaftar, deposit bahkan dalam hal penarikan dana(withdraw). Inilah beberapa imformasi yang sudah kami rangkum kepada para pembaca agar lebih mudah untuk di lakukan, diantara lain :

Jenis dari ayam aduan bangkok memang sudah banyak dan mudah untuk di temui saat ini. Mulai dari jenis ayam aduan bangkok yang biasa saja hingga paling mahal pun bisa kita temui dimana saja. Namun, tahukah anda jika ayam aduan bangkok dibagi menjadi beberapa kategori yang dimana salah satunya kategori ayam bangkok kelas berat. Apabila anda tidak melihat kategori satu ini, tentu akan merugikan anda dan ayam anda.

Untuk karakteristik ayam bangkok kelas berat ini biasanya memiliki bobot sekitar 3,3 kilogram sampai 4,5 kilogram. Jenis ini termasuk kedalam golongan sabung ayam kelas 9 – 10, dan jenis ayam yang seperti ini biasanya hanya akan melawan lawan yang memang sepadan beratnya dengan dirinya, apabila kurang pun tidak akan sampai pada angka 1 kilogram.

Agen Sabung Ayam Online – 4 Cara Mudah Mengenali Ayam Bangkok Kelas Berat.

Kali ini kami akan memberikan 4 cara mudah mengenali ayam bangkok kelas berat ketika bertemu di arena sabung ayam, yang di uraikan oleh bobotoh tua agar pemula untuk pecinta sabung ayam tidak salah langkah ketika bertemu dengan kategori satu ini, diantara lain :

  1. Perhatikan Bentuk Kepala.
    Biasanya ayam kategori kelas berat ini akan memiliki bentuk kepala yang sedikit lonjong, dan banyak yang mengatakan hampir mirip dengan jenis buah pinang, dengan paruh yang melekung lebih dari Sabung ayam biasanya, dan di dalam paruh khusus pangkalnya terdapat sedikit dekokan seperti sebuah parit.
  2. Bentuk Badan Si Ayam.
    Ukuran dan juga berat badan ayam bangkok baru akan masuk kedalam kategori kelas berat biasanya di lihat ketika sedang berdiri dan pada ujung pangkal ekor akan menunjukan bentuk ukuran kemiringan dari 50 hingga 70 derajat dengan kedua lutut sedikit menekuk ke arah belakang maka akan menjadi sebuah ciri khusus yang bisa anda lihat. Biasanya di lengkapi dengan tulang sayap dan juga dada yang memang cukup kuat pada bagian punggung apabila di pegang.
  3. Lihat Dari Leher.
    Pada kategori leher kali ini jenis ayam bangkok kelas berat biasanya akan memiliki leher yang relatif cukup sedikit memanjang dan melengkung dengan semua bulu yang mengelilingi leher pendeknya namun sangat keras pada bagian leher tersebut.
  4. Dari Kaki Ayam.
    Bentuk kaki dari si ayam aduan juga biasanya lebih besar dan juga sedikit lebih panjang di bandingkan jenis ayam bangkok lainnya, dan lebih mirip bentuk persegi, dengan jari lusur kecil dan sisik yang rapih berwarna kuning.

Demikianlah artikel diatas mengenai 4 Cara Mudah Mengenali Ayam Bangkok Kelas Berat agar dapat menghibur dan bisa memberikan ilmu menarik kepada para pembaca dan para pecinta dunia sabung ayam di pulau Nusantara. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya.

About putri vania

Check Also

Panduan Tentang Mengenali Sejarah Jenis Ayam Hias Kapas (Ayam Silky) Jika melihat dari asal usul jenis Ayam Kapas, sebenarnya ayam yang satu ini berasal dari Negeri Tirai Bambu, China Daratan. Jenis ayam yang satu ini memang sengaja di bawa dari Hongkong keliling dunia, termasuk, Amerika Eropa dan belahan dunia lainnya, ayam ini memiliki keunikan pada bulunya yang sangat halus seperti kapas dan berbeda dengan jenis ayam lainnya. Keunikan lainnya yaitu ada pada jari kakinya, yang ada 5 berbeda dengan jenis ayam pada umumnya, bagian kaki ayam kapas juga ada yang memiliki bulu dan ada yang tidak. Warna warni pada ayam kapas juga sangat bervariasi, mulai dari putih, hitam, coklat namun yang paling banak di cari oleh para penghobi sabung ayam adalah ayam kapas yang berwarna Putih dan hitam, karena yang berwarna hitam memiliki daging yang sama seperti cemani dan dagingnya juga bisa di jadikan obat, namun yang menjadi masalah utama adalah harganya sangat mahal. Memiliki jengger yang hampir sama seperti mawar, berwarna merah, ada juga yang berwarna biru kehitaman. Bagian pial memiliki ukuran besar dan bergerigi, jenis ayam kapas ini jua sangat produktif di saat menghasilkan telur dalam setahun jenis ayam yang satu ini menghasilkan 300 butir telur. Karena tingkat bertelurnya yang tinggi jenis ayam yang satu ini, sering di jadikan oleh peternak sebagai ayam petelur, sifat bertelurnya juga hampir sama dengan ayam kampung, dan waktu pengeraman sama dengan jenis sabung ayam lainnya mengerami telurnya selam 21 hari, Cara memelihara jenis ayam kapas sangat mudah sebenarnya, yaitu anda hanya perlu menjaga kebersihan kandangnya, supaya bulu si ayam kapas tidak mudah kotor, dan terlihat selalu indah, jenis ayam kapas untuk hiasan biasnya juga di berikan kandang khusus dan sangat mewah, kami menyarankan agar, kandang sabung ayam kapas anda selalu terkena matahari karena, harus terus kering, jika lembab akan mudah terjangkit penyakit.

Panduan Tentang Mengenali Sejarah Jenis Ayam Hias Kapas (Ayam Silky)

Jika melihat dari asal usul jenis Ayam Kapas, sebenarnya ayam yang satu ini berasal dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *