Merawat Fisik Ayam Bangkok Agar Lebih Berkualitas

Merawat Fisik Ayam Bangkok Agar Lebih Berkualitas

AGEN SABUNG AYAM ONLINE – Merawat Fisik Ayam Bangkok Agar Lebih Berkualitas, Pada umumnya dalam memelihara ayam bangkok, tentu anda ingin memiliki ayam bangkok yang berkualitas dan anda bisa memaksimalkannya dengan kemampuan anda untuk bisa mendapatkan hasil yang positif serta bagus, untuk harga ayam bangkok yang bisa meningkat karena adanya kualitas ayam tersebut pada saat bertarung ketika ayam bangkok aduan anda menyerang lawannya.

Namun ada beberapa hal yang harus anda perhatikan dalam merawat fisik ayam bangkok di antaranya adalah kondisi otot dan bobot ideal tubuhnya atau bisa di katakan sangat mirip seperti layaknya seorang petinju yang harus memperhatikan berat tubuhnya sendiri.

Apabila bobot tubuh bertambah semakin bertambah, serangan akan semakin kuat tetapi kelincahan dan kecepatan serangan pun akan berkurang. Di karenakan bobot tubuh berkurang, maka serangan pun akan lebih ringan tetapi kelincahan dan kecepatan serangan juga akan bertambah.

Setelah itu, anda tinggal melihat tipe ayam aduan yang seperti apa yang anda milik. Apabila anda hanya mengandalkan serangan dari jalu tajam, tentu anda lebih cenderung untuk mengutamakan kelincahan dan kecepatan serangannya jika bisa bobot tubuh jangan terlalu berat.

Kalau ada ayam aduan tipe teknik kalem dan serangan berat, maka akan lebih baik jika bobot tubuhnya di tambah untuk lebih mengoptimalkan kuatnya serangan. Sebenarnya semua itu tergantung dari kombinasi tipe teknik dan serangan masing-masing ayam aduan, sementara kita hanya bisa mengarahkannya menjadi lebih optimal tetapi bukan merubah tipe ayam tersebut.

Harus anda ketahui juga bahwa di tambah ataupun di kurangi berat tubuh dalam arti jangan terlalu ekstrim menaikkan dan menurunkannya, cukup dengan maksimal 1 ons saja setiap minggunya. Maka dari itu agar ayam bangkok anda tidak terlalu cepat lelah salah satu cara terbaiknya adalah latihan yang cukup dan terprogram.

Suplement hanya sebagai penambah semangat, tenaga dan pemulihan kondisi. Mungkin memang ada beberapa suplement yang bisa menambah stamina akan tetapi tidak terlalu signifikan pertambahan staminanya apalagi jika tidak di imbangi dengan latihan yang intensif.

Demikianlah info menarik mengenai “Merawat Fisik Ayam Bangkok Agar Lebih Berkualitas” semoga bermanfaat bagi para pecinta dan penghobi bahkan para pembaca yang mencintai dunia laga sabung ayam. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya. Bagi anda yang ingin bermain sabung ayam online mari gabung bersama Agen Sabung Ayam

By : AS