Home / Berita Sabung Ayam / Ciri Fisik Ayam Bangkok Pukul Saraf

Ciri Fisik Ayam Bangkok Pukul Saraf

Agen Sabung Ayam Online ciri ayam bangkok pukul saraf
Ciri Fisik Ayam Bangkok Pukul Saraf – Agen Sabung Ayam Online

Agen Sabung Ayam Online –  Para botoh dan penghobi sabung ayam biasanya mengenal ciri ayam bangkok pukul saraf agar dapat menang di Arena Sabung Ayam. Ciri Ayam bangkok pukul saraf yang paling terkenal adalah pukulannya yang hebat dan tepat ke saraf sehingga langsung mengenai saraf yang dapat mengakibatkan kematian. Ciri khusus ayam bangkok pukul saraf biasanya selalu menyerang daerah kepala dan leher lawan. Hal ini disebabkan karena terdapat saraf pusat di daerah kepala dan leher sehingga dapat menyebabkan kematian pada ayam.

Mengetahui ciri ayam bangkok pukul saraf memang sepertinya tidak mudah apalagi untuk para pemula, ditambah lagi banyak para penghobi ayam yang juga biasanya menjual dan memelihara lebih banyak ayam bangkok dengan tipe jenis pukulan lain, seperti ayam bangkok pukul lompat atau ayam bangkok dengan pukulan K.O.

Ayam bangkok pukul saraf biasanya memiliki kekhasan dalam setiap pukulannya. Selain menyerang daerah kepala dan leher, ayam bangkok pukul saraf juga biasanya menyerang daerah vital lawan seperti di daerah dekat telinga dan lekukan samping teling.

Berikut ciri ayam bangkok pukul saraf:

1. Memiliki Postur Tubuh Tegak
Postur tubuh ayam bangkok yang tegak dapat menunjang lompatan tinggi sehingga dapat dengan mudah mengenai bagian vital sang lawan. Dengan postur tubuh tersebut, berarti ayam memiliki bentuk proposional, punggung ayam akan agak sedikit lurus hingga bersudut 90 derajat sehingga dapat melompat lebih tinggi.

2. Mempunyai Bentuk Leher yang Ideal
Leher terlalu panjang atau terlalu pendek memberikan dampak yang tidak baik untuk sang ayam. Bentuk leher ayam bangkok yang baik dan sempurna adalah yang proposional sesuai dengan besarnya bentuk badan. Hal tersebut dikarenakan akan berpengaruh terhadap ketepatan sang ayam untuk melakukan serangan ke titik lemah lawan.

3. Kaki Menekuk Sedikit seperti Belalang

Postur kaki ayam bangkok pukul saraf berbentuk menekuk seperti belalang. Postur kaki yang pipih dan setara dengan paha mampu membuat ayam bangkok bergerak bebas sehingga dapat melakukan serangan kapan saja dan dalam posisi apa saja. Postur kaki ayam yang lebih rendah dari paha memiliki pukulan yang sangat kuat dan juga mampu menyerang titik vital lawan.

4. Memiliki Sisik kaki menghadap ke atas atau ke bawah

Ciri ayam bangkok pukul saraf ini dilihat dari bentuk sisik kaki. Bentuk sisik kaki ayam bangkok pukul saraf menghadap ke atas seperti sisik kaki naga temurun atau naga mangsa, yaitu sisik kaki yang mengarah dari atas ke bawah. Jika ayam bangkok memiliki sisik seperti ini pada kakinya, dapat dipastikan ayam tersebut adalah ayam bangkok pukul saraf yang memiliki pukulan mematikan.

Sekian informasi yang dapat saya sajikan terkait dengan berita informasi ”Ciri Fisik Ayam Bangkok Pukul Saraf”Semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca ataupun para pebotoh untuk pengetahuan pada dunia Agen Sabung Ayam Online di tanah air Indonesia. sekian dan terima kasih.

-XL-

About putri vania

Check Also

Panduan Tentang Mengenali Sejarah Jenis Ayam Hias Kapas (Ayam Silky) Jika melihat dari asal usul jenis Ayam Kapas, sebenarnya ayam yang satu ini berasal dari Negeri Tirai Bambu, China Daratan. Jenis ayam yang satu ini memang sengaja di bawa dari Hongkong keliling dunia, termasuk, Amerika Eropa dan belahan dunia lainnya, ayam ini memiliki keunikan pada bulunya yang sangat halus seperti kapas dan berbeda dengan jenis ayam lainnya. Keunikan lainnya yaitu ada pada jari kakinya, yang ada 5 berbeda dengan jenis ayam pada umumnya, bagian kaki ayam kapas juga ada yang memiliki bulu dan ada yang tidak. Warna warni pada ayam kapas juga sangat bervariasi, mulai dari putih, hitam, coklat namun yang paling banak di cari oleh para penghobi sabung ayam adalah ayam kapas yang berwarna Putih dan hitam, karena yang berwarna hitam memiliki daging yang sama seperti cemani dan dagingnya juga bisa di jadikan obat, namun yang menjadi masalah utama adalah harganya sangat mahal. Memiliki jengger yang hampir sama seperti mawar, berwarna merah, ada juga yang berwarna biru kehitaman. Bagian pial memiliki ukuran besar dan bergerigi, jenis ayam kapas ini jua sangat produktif di saat menghasilkan telur dalam setahun jenis ayam yang satu ini menghasilkan 300 butir telur. Karena tingkat bertelurnya yang tinggi jenis ayam yang satu ini, sering di jadikan oleh peternak sebagai ayam petelur, sifat bertelurnya juga hampir sama dengan ayam kampung, dan waktu pengeraman sama dengan jenis sabung ayam lainnya mengerami telurnya selam 21 hari, Cara memelihara jenis ayam kapas sangat mudah sebenarnya, yaitu anda hanya perlu menjaga kebersihan kandangnya, supaya bulu si ayam kapas tidak mudah kotor, dan terlihat selalu indah, jenis ayam kapas untuk hiasan biasnya juga di berikan kandang khusus dan sangat mewah, kami menyarankan agar, kandang sabung ayam kapas anda selalu terkena matahari karena, harus terus kering, jika lembab akan mudah terjangkit penyakit.

Panduan Tentang Mengenali Sejarah Jenis Ayam Hias Kapas (Ayam Silky)

Jika melihat dari asal usul jenis Ayam Kapas, sebenarnya ayam yang satu ini berasal dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *