Cara Melihat Posisi dan Bentuk Mata Sabung Ayam Bangkok Pemenang

Cara Melihat Posisi dan Bentuk Mata Sabung Ayam Bangkok Pemenang

Ketika anda ingin memilih Sabung Ayam Bangkok tentu saja, tidak akan dengan mudah anda dapatkan bukan. Tidak banyak yang tau memang bisa melihat Ayam Bangkok Pemenang, dari bentuk mata dan juga posisi matanya.

Cara Melihat Posisi dan Bentuk Mata Sabung Ayam Bangkok Pemenang

Bentuk mata yang bagus tentu saja berpengaruh pada penglihatannya, dan posisi mata yang bagus juga sangat berpengaruh ketika Sabung Ayam bangkok sedang bertarung karena sering sekali menjadi incaran Sabung Ayam bangkok yang lainnya.

Dalam artikel yang akan kami bahas kali ini, akan menjelaskan seperti apa bentukkan mata Sabung Ayam bangkok yang bagus agar dapat di jadikan ayam bangkok jawara, pemenang laga.

BENTUK RETINA DAN PACARAN MATA

Ketika anda memilih ayam bangkok, pastikan mata si ayam sama dengan warna kaki si ayam, di mana mata tersebut memiliki warna yang tembus.

dan juga biasanya hampir sama dengan warna paruh dan bulu, karena jika warna tidak sama, itu menandakan bahwa ayam tersebut memiliki mental yang tidak bagus.

POSISI MATA

Menurut para penggemar Sabung Ayam yang sudah lama, biasanya bentuk dan posisi mata mengarah masuk kedalam atau cekung kedalam.

Karena bentukan mata seperti tersebut sangat aman untuk ayam ketika di adukan dan memperjauh pandangan agar si ayam dapat dengan mudah menghindar,.

Untuk bentukkan kelopak mata Sabung Ayam bangkok memang lebih bagus yang berbentuk seperti telur, semakin lancip akan semakin bagus.

Bentuk mata ayam bangkok biasanya juga akan mengikuti bentuk postur badannya, dan akan lebih mirip seperti buah pinang. Begitu juga sebaliknnya jika memang berbentuk bulat maka bentuk mata juga akan menjadid bulat.

TULANG RAHANG
Pada bagian tulang rahang memang haruslah sangat kuat dan juga tebal dengan bentuk paruh yang seperti paruh milik burung elang. Karena jika memiliki pari seperti demikian maka akan degan mudah akan mengalahkan lawan dan menyarangkan pukulan dengan aman.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Cara Melihat Posisi dan Bentuk Mata Sabung Ayam Bangkok Pemenang. Salam Hangat Tim Info Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.