Ketika Sabung Ayam Thailand Melegenda, Siluman Ayam Jago Hitam

Ketika Sabung Ayam Thailand Melegenda Siluman Ayam Jago Hitam.JPG

Untuk Anda penggemar Sabung Ayam ataupun orang awam pasti sudah sering mendengar kata siluman. Ya, yang kebanyakan di katakan siluman memang sudah pasti adalah sesuatu yang sangat seram seperti sesosok jelmaan dari hantu yang menjadi seorang manusia atau menjadi hewan tertentu.

Ketika Sabung Ayam Thailand Melegenda Siluman Ayam Jago Hitam.JPG

Biasanya siluman memang selalu di gambarkan dengan kelakuan yang sangat suka mengganggu atau mengoda iman manusia bahkan ekstrimnya siluman juga bisa sampai membunuh manusia. Kali ini kami tim Sabung Ayam Online akan membahas kembali sedikit tentang Legenda Sabung Ayam, Siluman Ayam jago Hitam.

Kabar tentang adanya Siluman Ayam Jago Hitam tentu bukan hanya merupakan cerita mistis sebagian kalangan saja. Namun ternyata cerita tentang siluman itu bukan hanya ada pada manusia saja namun juga ada pada dunia Sabung Ayam . Menurut lengendanya ayam bangkok hitam atau ayam taduang atau ayam jago hitam, adalah salah satu jenis ayam bangkok yang konon merupakan adalah titisan siluman.

Walaupun sampai sekarang memang masih belum dapat di klarifikasi, lebih tepatnya lagi apakah kisah tersebut nyata atau hanya sekedar berita hoax saja. Menurut info yang sudah banyak kami terima memang ayam bangkok hitam ini juga dipercaya merupakan salah satu ayam yang memiliki aura magic layaknya siluman.

Mengapa di katakan titisan siluman ya. berdasarkan dengan mitos yang ada ayam jenis ini ketika akan di jadikan Sabung Ayam  atau sedang bersamaan dengan Sabung Ayam lain maka ayam yang menjadi lawannya akan seketika menjadi lemas-lemas bahkan sampai akhirnya kalah KO dengan sangat mudah dan cepat oleh Sabung Ayam bangkok siluman ini.

Dengan cara bertarung yang seperti demikianlah yang di katakan layaknya sesosok siluman sadis yang bisa saja tiba-tiba mengincar lawan dengan menyerang sangat ganas. Ketika si ayam siluman sudah menang. berdasarkan cerita yang berhasil kami tim Sabung Ayam Online dapatkan , ayam ini akan langsung memakan daging lawannya. Karena tabiat yang tak lazim seperti inilah ayam bangkok hitam sering di sebut – sebut sebagai jenis ayam hitam siluman yang suka mencari tumbal.

Siluman Ayam jago hitam ini memiliki beberapa ciri yaitu memiliki bulu, rias wajah, paruh dan mata semua berwarna hitam pekat.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Ketika Sabung Ayam Thailand Melegenda, Siluman Ayam Jago Hitam. Salam Hangat Tim Info  Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.

Edit