Tips Mudah Untuk Menguatkan Paruh Sabung Ayam Bangkok

Tips Mudah Untuk Menguatkan Paruh Sabung Ayam Bangkok

Kali ini kami akan membahas beberapa tips atau cara untuk memperkuat paruh ayam bangkok milik anda. Karena hal ini sangat di butuhkan agar Sabung Ayam anda tidak kalah saing dengan Sabung Ayam milik lawan anda. Paruh yang kuat dan juga tajam sangat di butuhkan agar, ketika sedang bertarung dapat merobek kulit Sabung Ayam milik lawan ketika bertarung.

Tips Mudah Untuk Menguatkan Paruh Sabung Ayam Bangkok

Untuk pemasalahan paruh ayam bangkok memang memang kita sebagai pecinta Sabung Ayam bangkok memang sudah seharusnya melatih dan memperkuat paruh Sabung Ayam milik kita agar, ayam kita bisa mematuk ayam lawan dengan mudah.

Untuk mengukur kekuatan paruh dari ayam bangkok anda, bisa anda lakukan ketika sedang latihan abar, di sana anda lihat seberapa kencang dia memukul lawannya dan seberapa cepat ayam lawan kabur ketika di patuk oleh ayam milik kita.

Untuk tips kali ini yang akan kami bagikan untuk memperkuat paruh ayam bangkok adalah dengan cara memberikan bawang putih pada paru ayam tersebut. Sebelumnya kupas terlebih dahulu sebelum di gosokan ke paruh ayam milik anda, dan tusuk semua bagian agar air dalam bawang putih tersebut keluar, karena air tersebutlah yang beguna untuk memperkuat paruh Sabung Ayam milik anda.

Setelah beberapa hari anda bisa langsung melihat hasilnya ketika anda melakukan abar selanjutnya, apakah ayam lawan ketika di patuk akan selalu menghindar dan cepat kabur.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Tips Mudah Untuk Menguatkan Paruh Sabung Ayam Bangkok. Salam Hangat Tim Info  Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.