Tata Cara Memandikan Sabung Ayam Bangkok Yang Baik dan Benar

Tata Cara Memandikan Sabung Ayam Bangkok Yang Baik dan Benar

Ayam aduan yang menjadi kesayangan tentunya harus memiliki penampilan bagus dan indah jika di lihat oleh para pecita ayam bangkok aduan. Tidak hanya penampilan tubuh yang tegap dengan bulu yang indah, tetapi juga penampilan tubuh yang bersih dan segar itu sangat di perlukan untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Tata Cara Memandikan Sabung Ayam Bangkok Yang Baik dan Benar

Untuk mendapatkan penampilan yang bagus untuk ayam bangkok anda, tentu nya diperlukan berbagai macam dan perawatan yang baik dan benar untuk ayam bangkok anda. Ayam bangkok aduan juga perlu dimandikan setiap pagi agar ayam bangkok anda terlihat segar dan sehat. Bagi para pemula tentu nya belum mengerti bagaimana cara memandikan ayam bangkok aduan, untuk itu kami di sini akan memberikan informasi cara memandikan ayam bangkok yang benar bagi para pemula sbb :

Jepit ayam bangkok anda menggunakan kedua kaki pada posisi membelakangi anda.

Tundukan kepala ayam anda lalu basuh kepalanya itu dengan busa yang sudah dibasahi dengan air bersih. Posisi menunduk ini memudahkan turunnya air yang membasahi seluruh muka ayam bangkok kesayangan anda.

Masih dalam posisi menunduk, untuk bagian leher ayam bangkok anda bisa di pegang dengan tangan kiri, lalu tangan kanan menyiram air secara perlahan-lahan hingga mengenai bagian tengkuk sampai pangkal sayap ayam bangkok anda.

Sesudah itu, leher dibasuh dengan handuk kering supaya tidak terlalu banyak kandungan air pada bulu hiasnya. Kemudian bagian dada dibasuh dengan handuk hingga ke bagian bawah sampai ke bagian belakang
Basuh dengan handuk yang sedikit basah pada bagian sayap hingga ketiak dan pada bagian paha serta kaki juga harus dibasahi hingga betul-betul bersih.

Setelah selesai di mandikan, ayam dimasukkan ke dalam kurungan dan dijemur di bawah sinar matahari pagi supaya tubuhnya yang basah menjadi kering.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Tata Cara Memandikan Sabung Ayam Bangkok Yang Baik dan Benar.  Salam Hangat Tim Info  Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.