Jenis Ayam Brazil Asal Amerika Selatan

Jenis Ayam Brazil Asal Amerika Selatan

Ayam Brazil yang berasal dari negara amerika bagian selatan, merupakan keturunan asli dari jenis ayam shamo asli jepang, pada mulanya jenis ayam yang satu ini memang sangat jarang sekali di gemari oleh para kalangan yang mengkoleksi ayam aduan.

Jenis Ayam Brazil Asal Amerika Selatan

Rupa dari jenis ayam ini juga mirip sekali dengan jenis Ayam Pelung asal Jawa Barat. Namun jenis ayam ini lebih tinggi dan juga lebih besar dari biasanya. di tambah dengan susunan tulang yang sedikit memang lebih kasar juga membuat lambat si Sabung Ayam dengan pukulannya yang cukup kuat

Ciri fisik dari jenis ayam ini juga dapat dengan mudah kita kenali mulai dari jenis warna kulit yang kebanyakan kemerahan dan kuku yang berwana putih ke kuning-kuningan, dengan postur tubuh yang sedikit kekar, tegap dan memiliki pandangan yang tajam.

Untuk jenis Sabung Ayam yang satu ini biasanya sudah di lengkapi dengan mental yang kuat dan juga pantang menyerah, selalu sigap dalam mengamati gerakan dari si lawan ketika berlaga, walau memang lambat ayam ini juga masih memiliki pukulan yang cukup kuat jenis ayam ini juga sangat mampu langsung merobohkan lawan dengan hanya beberapa kali pukulan saja/

Namun memang semua itu harus di saat si ayam sudah dalam keadaan atau posisi di mana si ayam benar-benar ingin bertarung, karena biasanya di awal permainan ayam jenis ini tidak akan langsung dalam menunjukan semua kekuatan atau teknik yang di miliki, dan biasanya pada ronde 1 atau 2 jenis ayam ini juga masih belum memperlihatkan teknik bertarungnya, namun di saat memasuki ronde yang ke3 ayam ini akan langsung mulai lebih agresif dalam mengincar lawanya.

Masuk kedalam golongan Ayam lambat, selalu memakan waktu yang lama untuk ayam ini bisa menunjukan kesungguhannya dalam menjadikannya ayam aduan, sekarang ini jenis ayam Brazil malah lebih banyak di jadikan Indukan untuk perkawinan silang, agar menghasilkan keruturunan yang lebih besar lagi dan juga lebih berkualitas, di bandingkan sang indukan.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Jenis Ayam Brazil Asal Amerika Selatan. Salam Hangat Tim Info  Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.