Kelebihan Serta Kekurangan dari Jenis Ayam Aduan Betet

Kelebihan Serta Kekurangan dari Jenis Ayam Aduan Betet

Jenis ayam betet pada jaman dahulu kala memang tidak banyak di miliki oleh masyarakat Indonesia, Namun seiring dengan perkembangan jaman yang semakin maju dan memudahkan melakukan transaksi, saat ini jenis ayam betet sudah mulai banyak di gandrungi di Indonesia.

Kelebihan Serta Kekurangan dari Jenis Ayam Aduan Betet

Dalam merawat jenis ayam betet memang tidak hanya sekedar hobi yang di jalani, namun juga bisa di jadikan sebuah bisnis sampingan karena memang cukup menjanjikan prospeknya sebagai hewan ternak. Selain itu ternyata jenis ayam betet juga bisa di jadikan sebagai ayam aduan kelas ringan.

Namun jika untuk di adukan, jangan sekali-kali ayam betet di adukan dengan jenis ayam lainnya karena sudah pasti tidak akan sanggup terlebih lagi jika di adukan dengan jenis ayam bangkok dan ayam birma sudah pasti lebih cepat lagi KO. JIka memang ingin di adukan lebih baik di adukan dengan ayam betet lainnya.

Masalah kualitas, jenis ayam betet memang sudah memenuhi standart, pergerakan sangat cepat, lincah, dan teknik menyerang yang bagus, namun hanya untuk lawan sejenis betet, karena sudah pasti tidak akan seimbang jika di adukan dengan Sabung Ayam bangkok.

Jenis ayam betet, di kabarkan juga banyak di ternakan di Bali yang memang saat ini lebih dominan dan populer di sana, karena bisa di gunakan juga sebagai ayam untuk ritual keagamaan adat Bali.

Populasi ayam Betet di daerah lain tidak sebanyak seperti di bali, karena tidak banyak peminatnya.

Cara merawatnya cukup sederahana dan hampir sama dengan jenis ayam lainnya cukup mudah bukan. Jenis ayam aduan betet juga terkenal sangat mudah di latih, hanya saja posturnya lebih kecil dari jenis ayam lain pada umunya.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Kelebihan Serta Kekurangan dari Jenis Ayam Aduan Betet Salam Hangat Tim Info Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.