Tips Melatih Leher Sabung Ayam Bangkok Agar Sekeras Besi

Tips Melatih Leher Sabung Ayam Bangkok Agar Sekeras Besi

Dalam melatih leher Sabung Ayam Bangkok sekeras besi. Banyak sekali memang latihan yang bisa di berikan pada Sabung Ayam anda agar Sabung Ayam anda menjadi kuat dan tangguh.

Tips Melatih Leher Sabung Ayam Bangkok Agar Sekeras Besi

Sering memang anda saksikan dalam laga Sabung Ayam, dua ekor ayam yang bertarung saling bertarung dan saling menekan dengan menggunakan lehernya. Mereka saling berusaha dalam mendesak dan juga menjatuhkan lawan dengan kekuatan lehernya.

Dari kenyataan yang sudah sering kita lihat di arena laga Sabung Ayam, dapat disimpulkan kekuatan dan kekerasan dari leher ayam Bangkok sangat berperan untuk bisa memenangkan laga.

Dalam kesempatan kali ini Agen Sabung Ayam Online akan menguraikan informasi yang berhasil dicatat oleh Agen Sabung Ayam Online dari penuturan kumpulan Agen Sabung Ayam beberapa waktu yang lalu di arena pertarungan. Dari penuturan tersebut diketahui memang ada cara yang sangat efektif dalam melatih leher ayam Bangkok sekeras besi.

Tips Melatih Leher Sabung Ayam Bangkok Sekeras Besi

Dalam perihal melatih leher Sabung Ayam Bangkok menjadi sekeras besi sebenarnya memang sangat mudah dan praktis. Kita hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk melakukannya di setiap pagi dan sore hari. Latihan ini juga dapat kita berikan secara rutin hingga 1 hari sebelum ia ditarungkan di arena pertarungan Sabung Ayam Online. Sebagai catatan yang penting dan harus diperhatikan, ayam Bangkok yang akan anda latih lehernya adalah ayam yang memang sudah cukup umur dan siap untuk diterjunkan di arena pertarungan. Latihan leher ini sangat tidak cocok untuk ayam muda yang masih belum cukup umur, jika dipaksa latih, takutnya ayam tersebut menjadi trauma, dan turun mental hingga tidak mau bertarung lagi.

Nah, untuk trik dan cara melatih leher ayam Bangkok anda menjadi sekeras besi adalah sebagai berikut :

Pertama–tama yang bisa anda lakukan adalah melap leher ayam Bangkok anda dengan air hangat, kemudian gerakan secara perlahan kekiri dan kekanan. Selanjutnya gerakan tersebut dipercepat hingga ayam anda menjadi seolah tidak merasa sakit lagi. Setelah 5 menit, hentikan dan segera istirahatkan ayam Bangkok anda. Setelah itu gerakan lagi lehernya memutar searah jarum jam selama 5 menit lamanya. Setelah itu untuk 5 menit yang terakhir kita putar leher ayam berlawanan dengan arah jarum jam.

Terus Lakukan latihan seperti ini secara rutin dan teratur, maka anda akan mendapatkan leher Sabung Ayam anda sekeras besi. Hal ini dapat anda saksikan dan buktikan dalam pertarungnya kelak. Sabung Ayam anda tidak akan kesulitan lagi dalam menekuk leher lawan dalam pertarungannya.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Tips Melatih Leher Sabung Ayam Bangkok Agar Sekeras Besi. Salam Hangat Tim Info Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.