Beberapa Kesalahan Ketika Merawat Sabung Ayam Bangkok

Beberapa Kesalahan Ketika Merawat Sabung Ayam Bangkok

Dalam maerawat Sabung Ayam bangkok memang bisa di katakan, tidak mudah dan juga tidak gampang, Karena pengetahuan tentang cara-cara merawat sabung ayam juga harus di kuasai.

Beberapa Kesalahan Ketika Merawat Sabung Ayam Bangkok

Supaya tidak melakukan sebuah kesalahan yang besar maupun kecil. Karena tentu saja akan ada kerugian yang di dapat jia salah dalam cara merawat sbaung ayam bangkok milk anda, bukannya menjadi juara malah jadi pecundang, maka dari itu harus hindari kesalahan dalam merawat Sabung Ayam anda.

Beberapa Kesalahan Dalam Merawat Sabung Ayam Bangkok yang Harus Dihindari

  • Jangan Memandikan Sabung Ayam Dengan Air Hangat

Jika memang pengguanan air hangat untuk memandikan Sabung Ayam , di peruntukan untuk membersikan luka, mengobati kurap, dan mengendorkan bagian otot setelah bertarung memang, itu di perbolehkan dan sah saja, karena hanya sekali-kali tidak tiap hari.

Namun jika memang penggunaan air hangat untuk memandikannya setiap hari, kami tim Agen Sabung Ayam Online tidak menyarankannya, karena dapat membuat Sabung Ayam bangkok milik anda menjadi lebih bantet, Karena hal tersebutlah kami sarankan anda menghindari kesalahan dalama memandikan sabung ayam anda.

  • Tidak Perlu Menjemur ayam secara berlebihan

Dalam menjemur Sabung Ayam aduan memang ada baiknya, karena dapat memperpanjang nafas dan stamina sabung ayam milik anda, namun anda juga tidak boleh sampai salah dalam mejemur Sabung Ayam anda, karena akan fatal jadinya jika berlebihan, Waktu yang di butuhkan untuk menjemur Sabung Ayam pada umunya adalah 3 Jam, di pagi hari sekitar pukul 8 pagi – 11 siang.

  • Sabung Ayam Kurang Terawat Setelah di Abar

Ketika anda selesai mengabar Sabung Ayam , jangan sampai malah ayam tersebut menjadi sakit karena kurang perawatan, anda yang menjadi botoh seharusnya lebih teliti dalam merawat sabung ayam aduan milik anda, karena memang setelah di abar ayam benar benar haru di berikan perawat yang lebih mendalam lagi. Karena jika tidak maka Sabung Ayam bangkok anda bisa saja terkena infeksi kuman ataupun bakteri jahat yang dapat membunuh sabung ayam anda, penyakit bubul, kurap, dan ngorok biasanya juga bisa datang setelah, Sabung Ayam anda selesai di abar, maka dari itu ada baikknya berikan perawatan yang rutin setelah ayam di abar.

Dalam merawat Sabung Ayam, entah itu ayam bangkok, ayam jago, atau ayam jenis apapun, memang di butuhkan kesabaran, dan ketelatenan, karena 2nya adalah kunci terpenting dalam merawat Sabung Ayam  Bangkok.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Beberapa Kesalahan Ketika Merawat Sabung Ayam Bangkok Salam Hangat Tim Info Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.