Ukuran Ideal Kandang Sabung Ayam Aduan

Ukuran Ideal Kandang Sabung Ayam Aduan

Dalam memilih Kandang Sabung Ayam aduan pastilah harus tempat yang bisa membuat sang ayam bisa beristirahat dengan nyaman, hal ini harus anda perhatikan jika berniat untuk memelihara ayam bangkok aduan untuk di jadikan sebagai peliharaan pribadi anda.

Ketika anda ingin memiliki Sabung Ayam  Bangkok sudah pasti anda harus membuat Sabung Ayam tersebut benar benar beristirahat dengan nyaman, karen akalu tidak Sabung Ayam anda akan mulai stress.

Ukuran Ideal Kandang Sabung Aduan

Persoalan ukuran memang terkadang menjadi suatu kendala yang harus di perhatikan karena, idealnya tempat yang nyaman itu harus di perhatikan, biasanya ketinggianya saja sudah 50 Cm. Dan ada tempat makan dan minum untuk ayam bangkok anda.

Pada umunya kandang, Sabung Ayam bangkok tidak hanya untuk sabung ayam tidur saja, namun juga untuk keseharianya dan tempat bermainnya, maka dari itu kandang yang di buat haruslah bisa membuat ayam nyaman dan bebas bergerak.

Tinggi 50 cm untuk kandang Sabung Ayam bangkok memang sudah menjadi standart karena, akan membuat ayam anda bebas bergerak tanpa adan batas ruang yang menyulitkan dirinya sendiri.

Berikan minum dan juga pakan di dalam kandang, agar ketika kelelahan ayam sabung akan dengan sendirinya makan di tempat yang sudah di sediakan.

Ketika anda membuat kandang ayam sabung yang berbentuk kotak memang ada baiknya di berikan tangkringan agar, Sabung Ayam anda bisa bermain dengan menaiki tangkringan tersebut..

Ketika membuat kandang tentu saja anda harus memperhatikan faktor kebersihannya, ada beberapa penggemar Sabung Ayam yang sudah lama sengaja membuat kandang Sabung Ayam dengan rongga di bawahnya agar kotoran yang di keluarkan oleh ayam akan jatuh dengan sendirinya.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Ukuran Ideal Kandang Sabung Ayam Aduan Salam Hangat Tim Info Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.