Mengenal Sabung Ayam Taji Pisau Atau Sabung Ayam Pisau

Mengenal Sabung Ayam Taji Pisau Atau Sabung Ayam Pisau

Ketika anda sudah mengenal Dunia Sabung Ayam pasti anda akan, menemukan di beberapa pertandingan adanya penggunaan Taji/pisau, yang biasa di pasangkan pada bagian kaki sebagai pengganti jalu.

Mengenal Sabung Ayam Taji Pisau Atau Sabung Ayam Pisau

Tujuan dari penggunaan jalu adalah mempersingkat waktu pertarungan karena, jalu yang di gunakan sangat tajam sudah pasti dengan mudah dapat membunuh lawan yang terekena taji pisau dari ayam tersebut. Untuk sabung ayam taji pisau seperti ini bisa anda saksikan langsung di siaran Agen Sabung Ayam Online, Info Laga Ayam atau Royal928.

Indonesia adalah salah satu negara yang mayoritasnya adalah pemain Sabung Ayam Online, Karena sejak jama dahulu kala Sabung Ayam sudah ada di indonesia, Namun beberapa waktu belakangan ini Sabung ayam sudah mulai di larang oleh pemerintahan Indonesia, Meski sudah di larang nyatanya, masih banyak yang menyelengarakan Sabung Ayam secara diam diam.

Dalam satiap turnamen Sabung Ayam, ada aturan berbeda beda yang di terapkan seperti penggunaan pisau ataupun ukuran pisau. Pada turnamen yang di adakan di Filipina dan Kamboja, ada dua jenis pisau yang di gunakan, Pisau bermata satu dan pisau bermata ganda, dengan variasi model. Biasanya taji yang di gunakan berbahan logam dan di buat seperti bulan sabit dan di tajamkan pada satu sisinya.

Para penghobi Sabung Ayam biasanya akan berkumpul pada saat penyelengaraan derby piala dunia slasher yang diadakan dua tahun sekali di Araneta Coliseum dan Quezon City.

Ketika kedua ayam akan di tarungkan, Masing masing ayam aduan terlebih dahulu akan di pasangkan taji, sesuai dengan ketentuan yang ada. Taji adalah salah satu senjata Sabung Ayam untuk mengalahkan lawan dengan cepat, bahkan bisa menyebabkan kematian.

Ketika memasang taji tentu akan ada sebuah kesepakatan dimana kedua pemilik ayam menginginkan menggunakan taji satu sisi atau dua sisi yang di pasangkan ke kaki Sabung Ayam anda. Pemasangan Taji di lakukan di belakang kaki ayam aduan dengan posisi sedikit miring.

Setelah pemasangan taji sudah di lakukan, maka kedua ayam akan mulai di adukan di biarkan dalam satu lapangan, dan di awasi hanya dari luar lapangna oleh pemiliknya hingga batas waktu yang di tentukan. Jika ada salah satu ayam yang kabur itu adalah tanda bahwa pertandingan sudah selesai karena ayam yang kabur tersebut di nyatakan kalah.

Demikianlah berita tentang Info Laga Ayam dan pembahasan : Mengenal Sabung Ayam Taji Pisau Atau Sabung Ayam Pisau Salam Hangat Tim Info Agen Sabung Ayam OnlineInfo Laga Ayam.